meningkatkan daya ingat otak

Melejitkan Daya Ingat Otak,Latihan dari Scott Hagwood

Posted by Unknown Jumat, 06 Juli 2012 0 komentar

Setiap orang pasti menginginkan dirinya mempunyai ingatan yang baik.Namun tidak semua dari kita memiliki kemampuan yang diidamkan semua orang itu.Pertanyaannya adalah apakah semua itu dapat dilatih ? Jawabannya Ya ! 

Untuk mengikuti latihannya anda akan menuju web kolaksetop : Cara melejitkan daya ingat otak dengan latihan








Latihan ini adalah hasil racikan dari sang master of memory Scott Hagwood,yang sudah distimulasikan khusus dalam melatih otak,terutama otak kanan.Jangan menganggap salah satu latihan lebih penting atau paling penting dari latihan yang ada.Disini kita tidak berbicara masalah mana latihan yang penting dan mana yang tidak penting.Disini kita bicara step by step,langkah demi langkah.Dan anda dituntut menjalaninya secara urut dan rapi.Percayalah ! latihan ini sudah dirancang khusus.

Ada 5 latihan yang sudah disajikan secara presisi.

Yang pertama yaitu “melatih fokus”.Latihan ini adalah sebuah ajang perkenalan bagi kalian.Untuk lebiih mengenal bagaimana sistem kerja otak kanan.Latihan awal ini juga akan menentukan mampu atau tidaknya anda melaju ke tahap selanjutnya.Buka dari segi “Bakat” tetapi dari segi “Niat”.

Yang kedua adalah “Jurnal Harian”
Sudah bukan rahasia lagi jurnal harian sudah banyak menjadi saksi bisu keberhasilan para ilmuwan jenius di dunia.Penelitian menunjukan orang-orang pintar seperti : Issac Newton,Alfa Edison dan banyak penemu jenius lain menulis perkembangan hasil temuan mereka pada sebuah buku Jurnal.Yang akan kita lakukan mirip seperti itu.Cobalah !Baca : Menulis Jurnal Harian Secara Benar

Dan masih ada 3 latihan otak yang lain,yang tidak bijak jika saya jelaskan disini,ikutilah langsung latihannya ! dan buktikan kebenaran apa yang saya katakan ! Sebagai bonus yaitu anda akan diajarkan sedikit permainan otak khusus yang mungkin selama ini membuat anda bingung dan bertanya “Bagaimana seorang anak dapat menghafal puluhan angka dalam hitungan menit ?”Semua pertanyaan itu akan terjawab tuntas disana ! Dan anda bisa membuat teman-teman anda kagum dan ingin tahu bagaimana caranya.

Melejitkan Daya Ingat Otak,Latihan dari Scott Hagwood

 

Sedikit cuplikan :

Ketika melihat sebuah sofa,jangan katakan pada otak bahwa “benda itu adalah sofa !”apa yang anda katakan itu adalah sebuah “bahasa”.itu adalah cara otak kiri melihat,lihatlah sesuatu dg cara non-verbal,seakan-akan anda tidak tahu benda itu bernama “sofa”,anda hanya tahu bahwa benda itu warnanya merah,digunakan untuk duduk,empuk,memiliki garis2 lipatan yang unik,namun sekali lagi,jangan deskripsikan itu,jangan katakan itu di otak.Bayangkan di dalam otak bahwa anda adalah seseorang yang sama sekali tidak tahu apa itu “bahasa”.Apakah serumit itu  untuk melejitkan daya ingat otak? tidak ! 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Melejitkan Daya Ingat Otak,Latihan dari Scott Hagwood
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://melatihotakkanan.blogspot.com/2012/07/melejitkan-daya-ingat-otaklatihan-dari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of Segala tentang otak. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.