meningkatkan daya ingat otak

Cara Unik Melatih Otak Kanan

Posted by Unknown Sabtu, 07 Juli 2012 1 komentar


Semua orang pasti ingin tahu bagaimana cara terbaik namun sederhana untuk mengetahui sejauh mana kita menggunakan otak kanan.Tidak perlu kita pergi ke ahli otak untuk mengetahuinya.Cukup dengan cara dibawah ini :

(Anda akan dialihkan menuju web KolakSetop)

Disana akan diperlihatkan bagaimana otak kiri cenderung membaca tulisan dalam kata,sementara otak kanan cenderung melihat warna sebagai unsur yang terpenting.Jika anda berhasil maka warna lah yang akan anda katakana,tapi jika gagal anda akan lebih banyak membaca hurufnya.Tapi tenang,jangan khawatir ! Jangan merasa imajinasi akan warna yang anda miliki terasa sangat lemah.Saya memiliki satu latihan lagi yang dapat melejitkan daya imajinasi anda :


Jadi,tidak ada alasan lagi bagi kalian untuk merasa meremehkan daya imajinasi kalian,percayalah otak kita ini diciptakan dengan kondisi yang sempurna,dan tugas kitalah untuk menggunakannya dan melatihnya seefisien mungkin.Pada permainan diatas kita dapat mengetahui bahwa ternyata cara sederhana bahkan sangat sederhana bisa membuat imajinasi kita sangat terpacu,dan dari permainan diatas kita juga bisa tahu bahwa ternyata otak kita tidak sekedar dapat membayangkan suatu gambar yang diam,melainkan juga suatu pengalaman yang bergerak.

Sedikit Cuplikan :

Semuanya membahas cara sederhana melatih otak kanan.Kenapa ?

karena kita sudah terlalu banyak menggunakan otak kiri dan kita tak perlu lagi melatihnya.Dalam setiap kehidupan terutama membaca,berpikir,menulis,dan kegiatan lain.Semua itu sudah terlalu menonjolkan otak kiri.Ketahuilah, otak kiri dirancang untuk berpikir dan menganalisa,bukan untuk menghafal.Bahkan cara ekstrim yang saya lakukan untuk melatih otak kanan,belum cukup untuk menyeimbangkan kedua belahan otak anda itu.Sekali lagi,yang saya lakukan adalah menyeimbangkan kedua belahan otak yaitu otak kanan dan otak kiri,bukan menonjolkan salah satunya.






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Unik Melatih Otak Kanan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://melatihotakkanan.blogspot.com/2012/07/cara-unik-melatih-otak-kanan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kalau sya melatih otak kanan ini dengan imajinasi yang unik unik, semakinunik baisanya kita semakin fresh. mantap pokoknya. teimaksih atas informasinya. snat bermanfaat sekali. semoga makin ramai ya pengunjung nya.

o iya.. ini jika memerlukan informasi tambahan mengenai otak kanan dan otak kiri atau teknik meningkatkan daya ingat dengan otak kanan klik saja ini daya ingat otak

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of Segala tentang otak. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.